Senin 11 May 2020 17:11 WIB

Jadi Mualaf, Cindy Caroline Hapus Foto-Foto di Instagram

Jadi Mualaf, Cindy Caroline Hapus Foto-Foto Seksi di Instagram

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Selebgram Cindy Caroline memutuskan menjadi mualaf dan mengenakan jilbab.
Foto: Instagram
Selebgram Cindy Caroline memutuskan menjadi mualaf dan mengenakan jilbab.

VIVA – Kabar mengagetkan datang dari selebgram Cindy Carloline, pasalnya selebgram cantik itu telah memutuskan untuk memeluk agama Islam atau mejadi mualaf. Keputusan untuk menjadi mualaf itu diambil Cindy tanpa adanya paksaan dari orang lain.

Kabar dirinya yang saat ini telah menajdi mualaf itu pun diunggah sendiri oleh Cindy ke Instagtam pribadinya. Ia tampak mengunggah dua potret cantik yang memperlihatkan dirinya tengah mengenakan hijab.

“Alhamdulillah,” tulis Cindy sebagai caption dalam unggahan foto yang menampilkan dirinya mengenakan hijab berwarna cokelat dan ada juga caption “Naon?” dalam unggahan yang menampilkan dirinya ketika mengenakan hijab berwarna hitam.

Keputusan untuk menjadi mualaf tampak sangat serius diambil Cindy, selain mengenakan hijab, ia juga tampak mulai menghapus foto-foto seksinya di Instagram. Melalui Instagtam story pribadinya, Cindy menjelaskan bahwa dirinya memerlukan waktu untuk menghapus banyak foto seksi yang telah diunggahnya tersebut. 

 

“Yang blg kenapa ga dihapus/archive ini foto dari 1.650an dan memang pelan2,” tulis Cindy.

Selain itu, Cindy juga tampak mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberi doa terbaik untuknya. Cindy pun berharap, Allah akan membalas kebaikan orang-orang yang telah mendoakannya tersebut.

“Terima kasih banyak semuanya untuk doa baiknya semoga Allah membalas semuanya ya,” tulis Cindy di Instagram Story pribadinya.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement