Ahad 10 May 2020 13:59 WIB

Dari Rumah ke Rumah, BMH Antarkan Program Berkah Fitrah

Program Berkah Fitrah itu menyasar masyarakat pedalaman di Kalimantan Barat.

BMH menyalurkan Program Berkah Fitrah kepada Desa Punggur Besar, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan Program Berkah Fitrah kepada Desa Punggur Besar, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, KOTA KUBU -- Laznas BMH kian hari di bulan Ramadhan 1441 H kian gencar menyalurkan amanah kebaikan dari para donatur dan muzakki. Salah satunya melalui Program Berkah Fitrah.

"Pada Jumat  (8/5),  BMH menyalurkan program Berkah Fitrah, diantar satu persatu dari rumah ke rumah. Ini semata demi kebaikan bersama agar tidak terjadi pengumpulan massa yang dapat berakibat buruk bagi kesehatan," terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Barat, Ahmad Baidai dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Program Berkah Fitrah ini menyasar masyarakat di Desa Punggur Besar, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

 

photo
Petugas BMH Perwakilan Kalimantan Barat mengantarkan Program Berkah Fitrah dari rumah ke rumah. - (Dok BMH)

Bagi masyarakat desa dan pedalaman seperti itu, kedatangan bantuan dalam Program Berkah Fitrah ini sangat membahagiakan hati penerima manfaat.

"Terima kasih BMH atas bantuannya. beras, kurma, sirup, susu dan lainnya ini sangat berharga bagi kami. Setidaknya ada yang lezat dan segar bisa kami makan saat buka puasa hari ini. Saya doakan BMH semakin baik bersama seluruh orang yang cinta pada kami," ungkap Pukani (79 tahun) saat menerima Paket Berkah Fitrah dari BMH.

Baidai menambahkan, seberapapun yang mereka terima, mereka akan senantiasa bahagia, bersyukur dan menyampaikan doa agar kebaikan terus Allah berikan kepada hamba-hamba-Nya yang senantiasa peduli dan mau membantu sesama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement