Kamis 07 May 2020 19:08 WIB

Bakal Masuk Indonesia, Ini Rincian Duo Black Shark 3

Bakal Masuk Indonesia, Ini Rincian Duo Black Shark 3

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Bakal Masuk Indonesia, Ini Rincian Duo Black Shark 3. (FOTO: Black Shark)
Bakal Masuk Indonesia, Ini Rincian Duo Black Shark 3. (FOTO: Black Shark)

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Setelah peluncurannya di pasar Tiongkok, Black Shark akan membawa seri gaming terbarunya, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro di pasar Indonesia. CEO Black Shark, Harrison Luo, optimis pengguna Black Shark akan terus bertambah dengan peluncuran seri terbarunya ini.

"Sekarang, Black Shark memiliki lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia dan kami siap untuk berkembang melalui peluncuran dari seri Black Shark 3 ini," ujar Harrison.

Baca Juga: Facebook Segera Luncurkan Aplikasi Gaming Sendiri

Black Shark menjadi smartphone gaming pertama yang ditenagai oleh chipset flagship paling mutakhir Qualcomm Snapdragon 865, membawa performa terbaik dengan AI generasi ke-5 dan Elite Gaming.

Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro mendukung arsitektur 5G SA dan NSA, menjadi yang pertama dalam membawa pengalaman gaming dengan konektivitas 5G. Perangkat ini juga mendukung standar Wi-Fi 6 terbaru yang menyajikan koneksi jaringan yang lebih cepat dan stabil.

Layar Black Shark dilengkapi dengan AMOLED 2K 7,1 Inci dengan resolusi 3.120x1.440 di Black Shark 3 Pro dan Layar AMOLED FHD+ 6,67 inci di Black Shark 3. Layar gaming Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro memiliki refresh rate sebesar 90Hz, memberikan tampilan yang lebih lancar.

Black Shark 3 dan 3 Pro memiliki pengaturan tiga kamera yang sama, yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera dengan 13MP untuk foto ultra-wide, dan kamera 5MP untuk tangkapan bokeh. 

Duo Black Shark ini juga dilengkapi baterai ganda pertama di dunia dengan pengisian daya secara serangkai dan pemakaiannya yang bisa dilakukan secara paralel dapat ditemukan pada Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro. Rangkaian pengisian kedua baterai ini memungkinkan kecepatan pengisian daya super cepat 65W, sedangkan pemakaian secara paralel memungkinkan masa pakai baterai lebih lama dan lebih stabil.

Pengujian R&D menunjukkan bahwa Black Shark 3 dengan baterai 4.720 mAh dan Black Shark 3 Pro dengan baterai 5.000 mAh hanya membutuhkan waktu 12 menit untuk pengisian daya 50% dan 38 menit untuk pengisian penuh.

Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro menggunakan RAM UFS 3.0 dan ROM LPDDR 5 dengan kapasitas 8GB/128GB dan 8GB/256GB.

Sayangnya, Black Shark masih belum mau mengungkapkan harga ponsel yang akan dibawa ke Indonesia ini. Duo ponsel baru Black Shark ini baru mulai tersedia secara pre order pada tanggal 8 Mei 2020 melalui laman BliBli.com.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement