Senin 04 May 2020 06:10 WIB

BMH Bagikan Paket Buka Puasa ke RS Rujukan Covid-19

Kegiatan pembagian paket buka puasa itu menggandeng CIMB Niaga Syariah.

BMH bersama CIMB  Niaga Syariah membagikan paket buka puasa ke RS Rujukan Covid-19 di Yogyakarta.
Foto: Dok BMH
BMH bersama CIMB Niaga Syariah membagikan paket buka puasa ke RS Rujukan Covid-19 di Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- BMH Yogyakarta bekerja sama dengan Bank CIMB Niaga Syariah membagikan paket makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang berada di rumah sakit rujukan pasien Covid-19 di Yogyakarta, Jumat  (01/5). Hal itu sebagai langkah nyata membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kepada Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Yogyakarta,  Syai’in Kodir mengungkapkan, penyaluran makanan untuk berbuka puasa tersebut adalah rangkaian program yang dilaksanakan oleh lembaganya selama bulan Ramadhan 1441 H.

“Ini salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat di saat adanya pandemi, terlebih di bulan Ramadhan yang mulia. Ada banyak varian program yang kami targetkan terlaksana di bukan Ramadhan ini, salah satunya bagi-bagi takjil dan makan untuk buka puasa,” ungkapnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Lebih lanjut Syai’in menambahkan, kegiatan penyaluran paket buka puasa tersebut menyasar rumah sakit yang menjadi rujukan penanganan pasien Covid-19. “Kali ini kami  salurkan ke RSUP  Dr  Sardjito dan RSA UGM Yogyakarta,” ujarnya.

“Semua terlaksana berkat kolaborasi yang dilakukan oleh BMH dan Bank CIMB Niaga Syariah,” ia menambahkan.

Sementara itu, Wahyu Koordinator Keamanan Satgas Covid-19 RSUP  Dr Sardjito mengungkapkan terima kasih atas adanya  program ini.

"Saya mewakili teman-teman di sini mengucapkan terima kasih kepada BMH yang telah peduli kepada kami berupa menu untuk berbuka, semoga menjadi amal saleh untuk semua,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement