Kamis 30 Apr 2020 14:32 WIB

Obati Kangen, Pelatih Bali United Tonton Rekaman Laga Timnya

Teco sering melihat kembali momen-momen indah selama pertandingan di Youtube.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco, mengakui sudah cukup rindu memimpin sesi latihan bersama tim Serdadu Tridatu. Ia juga menambahkan bila euforia suasana Stadion Dipta saat pertandingan mulai dirasakannya.

Untuk mengobati rasa rindu tersebut, Teco sering menyaksikan rekaman pertandingan Bali United.

"Pasti sangat rindu dengan suasana latihan dan juga pertandingan bersama tim Bali United. Saya juga rindu suasana pertandingan dari menit awal hingga menit akhir dengan dukungan penuh suporter di Stadion Dipta," ujar Teco dilansir dari laman klub, Kamis (30/4) .

Teco pun sering melihat kembali video pertandingan dan momen-momen indah selama pertandingan di channel Youtube. "Hal ini untuk mengobati rindu terhadap sepak bola. Mudah-mudahan situasi ini segera berakhir dan liga bisa kembali mulai bulan Juli mendatang," kata dia berharap.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil ini juga membagikan cara menerapkan anjuran dari pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia. Langkah kecil ini pun dapat dijadikan contoh baik oleh para suporter Bali United untuk dapat membantu menyelesaikan permasalahan Covid-19 saat ini.

"Yang pasti, saya dan keluarga tidak keluar rumah jika tidak ada urusan penting. Makanan dan minuman yang dikonsumsi juga harus sehat. Jika pesan makanan dari luar harus dibersihkan sebelum masuk rumah. Terpenting jaga jarak dan kesehatan dengan berolahraga di rumah," jelas Teco.

Bali United rencananya akan memulai latihan bulan Juni mendatang sembari menunggu keputusan pemerintah terkait situasi Covid-19 di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement