Presiden Pakistan Kunjungi Masjid yang Melaksanakan Tarawih

Rep: Ali Yusuf/ Red: Muhammad Hafil

Rabu 29 Apr 2020 15:19 WIB

Presiden Pakistan Kunjungi Masjid yang Melaksanakan Tarawih. Foto:  Presiden Pakistan Arif Alvi. Foto: EPA Presiden Pakistan Kunjungi Masjid yang Melaksanakan Tarawih. Foto: Presiden Pakistan Arif Alvi.

REPUBLIKA.CO.ID,ISLAMABAD --Presiden Pakistan Arif Alvi beserta anggota majelis nasional Amir Mahmood Kayani mengunjungi beberapa masjid yang berlokasi di NA-61 Rawalpindi. Kunjungan ini dilakukan pada Selasa malam (28/4).

Pada kesempatan itu mereka juga meninjau langsung bagaimana langkah-langkah pencegahan yang diterapkan oleh para administrator masjid selama sholat Tarawih. Ia memuji pihak pengurus masjid menerapkan prosedur pencegahan Covid-19.

Baca Juga

Seperti dikutip situs APP, di antara masjid yang dikunjungi Presiden Arif Alvi adalah masjid Muhammaida Raza e Mustafa, Radio Masjid-e-Aqsa, Radio Masjid-e-Ghosia Bohar Wali Peshawar Road, dan Jamia Hanfia Peshawar Road.

Presiden Arif Alvi mengatakan bahwa implementasi langkah-langkah pencegahan anti-Covid-19 harus ditetapkan baik oleh manajemen masjid-masjid maupun masyarakat. Dia meminta semua lapisan masyarakat harus memainkan perannya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.