Selasa 28 Apr 2020 18:53 WIB

Ini Cara Ngabuburit Gelandang Persib

Tahun ini ngabuburit sambil latihan mandiri di rumah menjelang berbuka puasa.

Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu (16/5).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu (16/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Anggota keluarga menjadi teman Febri Hariyadi dalam menunggu waktu berbuka puasa di bulan Ramadan. Gelandang Persib ini mengakui, kebersamaan dengan keluarga adalah hal mahal dan sulit didapatkan setiap waktu.

Mengutip laporan dari laman resmi klub, Selasa (28/4), pemain bernomor punggung 13 ini mengaku bisa saling tukar cerita dan banyak hal lain yang dilakukan bersama keluarganya. Apalagi di tengah merebaknya virus corona. Tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukan di luar rumah.

"Tahun ini ngabuburit sambil latihan mandiri di rumah menjelang berbuka puasa. Kalau ada waktu luang, ya lebih banyak dengan keluarga di rumah," kata pemain yang karib disapa Bow ini.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, di tengah aktivitas santainya bersama keluarga, Febri mengaku biasa berjalan kaki atau berlari kecil, serta bersepeda. Namun, saat ini semua aktivitas ngabuburit semua di rumah.

"Tahun ini kita mendapat cobaan untuk melawan wabah virus corona. Kita pun harus ikut anjuran lebih banyak di rumah," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement