Selasa 28 Apr 2020 13:38 WIB

Rating Drakor Baru Good Casting Tinggi, Tentang Apa Ceritanya?

Rating Drakor Baru Good Casting Tinggi, Tentang Apa Ceritanya?

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Drama Korea Good Casting: Rating Drakor Baru Good Casting Tinggi, Tentang Apa Ceritanya?
Drama Korea Good Casting: Rating Drakor Baru Good Casting Tinggi, Tentang Apa Ceritanya?

VIVA – Drama Korea terbaru, Good Casting menyentuh angka double di tayangan perdananya pada Senin, 27 April 2020. Mengutip Soompi, berdasarkan Nielsen Korea, episode perdana Good Casting rata-rata memperoleh rating 9,5 dan 12,3 persen.

Angka ini mengalahkan rekor tertinggi dari drama SBS sebelumnya, Nobody Knows yang memperoleh rekor 11,4 persen. Di menit paling banyak ditonton, rating Good Casting mencapai 14,3 persen.

Good Casting merupakan drama yang dibintangi Choi Kang-hee, Yoo In-young, dan Kim Ji-young dengan genre laga komedi. Drama Korea ini bercerita tentang tiga agen elit National Intelligence Service (NIS) yang tiba-tiba disingkirkan dari lapangan ketika mereka menerima tugas sekali seumur hidup untuk menyelematkan negara.

Baek Chan-mi (Choi Kang-hee) adalah agen legendaris di NIS, tapi karena pekerjaannya berlebih, anggotanya meninggal dan dia tak berhasil menangkap targetnya. Baek Chan-mi kemudian dihukum dan dipindahkan ke tim keamanan cyber di NIS.

Suatu saat, Baek Chan-mi terpilih untuk melakukan penyamaran dalam kasus yang melibatkan pencurian kekayaan intelektual di sebuah perusaaan terbesar di Korea.

Selain tiga aktris di atas, Good Casting juga dibintangi oleh Lee Sang-yeob, Jun, dan Lee Jong-hyuk. Drama Korea ini mengisi slot tayangan Senin dan Selasa di stasiun televisi SBS.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement