Jumat 17 Apr 2020 17:59 WIB

Perusahaan Farmasi Berikan Bantuan ke Pengemudi Ojek Daring

Paket berisi masker, hand sanitizer, dan produk kesehatan.

Sejumlah pengemudi ojek daring antre untuk mendapatkan bantuan paket sembako (ilustrasi).
Foto: ARIF FIRMANSYAH/ANTARA
Sejumlah pengemudi ojek daring antre untuk mendapatkan bantuan paket sembako (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan farmasi PT Darya-Varia Laboratoria Tbk memberikan bantuan kepada para pengemudi ojek daring yang tetap beroperasi di tengah pandemi virus corona (Covid-19) saat ini. Pemberian bantuan ini merupakan yang kesekian kalinya dilakukan setelah sebelumnya memberikan bantuan kepada tenaga medis dan rumah sakit yang menangani pasien virus corona.

Selain memberikan bantuan dan donasi kepada pengemudi ojek daring, Darya-Varia sejak bulan Maret 2020 telah mendistribusikan berbagai donasi di antaranya produk vitamin, suplemen kesehatan, obat-obatan, hand sanitizer, masker, sarung tangan, pembersih desinfektan atau antiseptik, dan alat pelindung diri (APD) yang langsung diserahkan kepada para tenaga medis yang berada di garda depan, langsung melalui rumah sakit atau fasilitas kesehatan yang terdampak.

Program pendistribusian bantuan dan donasi ini masih akan terus berlanjut termasuk melalui program donasi dan penyediaan produk serta APD yang dilakukan melalui asosiasi industri dan beberapa instansi pemerintahan.

Pemberian bantuan itu merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan kepada masyarakat yang terdampak masa tanggap darurat virus corona dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

 

“Ini merupakan dukungan dan kepedulian kami kepada masyarakat untuk bersama-sama melawan pandemi Covid-19, khususnya bagi saudara-saudara kita yang terpaksa harus tetap bekerja di masa seperti ini,” kata Health Supplement Segment Head PT Darya-Varia Laboratoria Tbk, Leonard Darma Bimbuain, dalam siaran persnya, Jumat (17/4).

PT Darya-Varia Laboratoria Tbk memberikan bantuan kepada para pengemudi ojek daring dengan membagikan suplemen yang membantu daya tahan tubuh. Enervon-C Care Kits berisi masker, hand sanitizer dan beberapa produk kesehatan dan suplemen seperti Enervon-C untuk membantu menjaga daya tahan tubuh para pengemudi.

“Semoga bantuan ini mampu menjaga kesehatan mereka agar tetap fit saat mencari nafkah di tengah pandemi Covid-19. Selain menggunakan masker dan sering mencuci tangan serta physical distancing, menjaga daya tahan tubuh juga sangat penting di saat seperti ini. Apalagi di tengah cuaca yang masih sering hujan,” katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement