Ahad 12 Apr 2020 08:39 WIB

XL Axiata Gratiskan Ongkir Pembelian Produk Via Toko Daring

XL Axiata sediakan layanan pembelian produk dengan gratis ongkir via toko daring.

XL Axiata sediakan layanan pembelian produk dengan gratis ongkir via toko daring.
XL Axiata sediakan layanan pembelian produk dengan gratis ongkir via toko daring.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT XL Axiata (XL Axiata) kini menyediakan layanan pembelian kartu perdana maupun paket data melalui toko daring dan bebas ongkos kirim (ongkir) sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku. Langkah itu ditujukan untuk mendukung imbauan pemerintah agar masyarakat melakukan jagak jarak fisik dan juga memberikan kenyamanan pelanggan dengan menghindari bepergian meninggalkan rumah di masa karantina akibat Covid-19,

Layanan khusus untuk pelanggan XL dan AXIS ini bisa didapatkan melalui laman https://xl.co.id/unlimited, https://axis.co.id/, dan di enam toko daring terkemuka, yaitu Blibli, Bukalapak, JD.id, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Baca Juga

“Situasi dan kondisi terkait perkembangan mewabahnya COVID-19 mendorong kami melakukan terobosan-terobosan untuk bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan layanan bagi pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan produk XL Axiata," kata Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Ahad.

Untuk menghindarkan masyarakat tidak perlu keluar rumah, XL Axiata kini memberikan layanan pembelian produk melalui toko-toko daring dan sekaligus pengirimannya bebas ongkir. Program ini berlaku secara nasional.

"Jalur distribusi secara online kami sediakan agar pelanggan dan masyarakat bisa mudah mendapatkan produk XL Axiata, mengingat dalam situasi darurat seperti saat ini, layanan telekomunikasi merupakan salah satu hal yang penting dalam menghadapi wabah Covid-19," ujar David.

Dengan layanan bebas ongkir ini, masyarakat bisa mendapatkan Kartu Perdana XL Prabayar beserta paket internet Xtra Combo yang akan aktif secara otomatis saat kartu perdana XL berhasil diregistrasikan. Nantinya, pelanggan paket Xtra Combo bisa mencoba fitur Xtra Unlimited Turbo yang akan memberikan akses ke aplikasi Youtube, Instagram, Facebook, WhatsApp, Line, dan Gojek tanpa batas kuota dan kecepatan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement