Senin 06 Apr 2020 15:51 WIB

Di Tengah Wabah Corona, Remaja Tewas Akibat Tawuran

HF langsung disabet oleh pelaku dengan menggunakan senjata tajam

Red: A.Syalaby
Petugas PPSU membuat mural di dekat spanduk bertuliskan himbauan stop tawuran di Kawasan Pasar Rumput, Jakarta, Rabu (29/8).
Foto: Republika/Prayogi
Petugas PPSU membuat mural di dekat spanduk bertuliskan himbauan stop tawuran di Kawasan Pasar Rumput, Jakarta, Rabu (29/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang remaja di Kelurahan Batu Ampar, Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur, dilaporkan tewas dalam insiden tawuran di Jalan Batu Ampar III, Ahad (5/4).

"Saat ini masih dalam proses lidik di kepolisian setempat," ujar Kasat Reskrim Polresto Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo di Jakarta, Senin.

Dalam laporan kejadian yang diungkap Polsek Kramat Jati disebutkan peristiwa berlangsung sekitar pukul 05.40 WIB.Saat itu korban berinisial HF (16) sedang berada di Jalan Batu Sari, Kelurahan Batu Ampar, tepatnya di depan bersama sepuluh orang teman. 

Setelah itu, segerombolan orang tidak dikenal berboncengan menggunakan motor sekitar 20 orang datang sambil berteriak. Korban bersama temannya pun keluar dari dalam gang dikarenakan ada imbauan dari masjid agar warga keluar. 

Pada saat korban keluar dari gang, HF langsung disabet oleh pelaku dengan menggunakan senjata tajam dan mengakibatkan korban luka sabetan pada bagian punggung kiri.Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati oleh temannya guna mendapatkan perawatan medis. "Namun pada saat sampai di Rumah Sakit Polri, Korban sudah meninggal dunia," kata Hary.

Polisi masih mengejar pelaku pembunuhan terhadap HF dengan berbekal kesaksian dua rekan korban, masing-masing MR (16) dan AS (17)."Kita sudah cek TKP, mengidentifikasi korban, visum et repertum dan masih mencari keterangan saksi lain," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement