Jumat 03 Apr 2020 15:29 WIB

Wabah Covid-19, BMH Salurkan Sembako untuk Dhuafa dan Ojol

Dhuafa dan ojek online mengalami penurunan daya beli akibat wabah Covid-19.

BMH Perwakilan Nusa Tenggara Barat menyalurkan paket sembako untuk dhuafa dan ojek online (ojol).
Foto: Dok BMH
BMH Perwakilan Nusa Tenggara Barat menyalurkan paket sembako untuk dhuafa dan ojek online (ojol).

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Wabah Covid-19 telah menjadikan masyarakat rentan ekonomi merasakan dampak cukup serius dari sisi pendapatan. Hal ini menjadikan mereka mengalami penurunan kemampuan daya beli. Oleh karena itu Laznas BMH Perwakilan Nusa Tenggara Barat menyalurkan paket sembako untuk masyarakat dhuafa dan ojek online.

"Alhamdulillah, Jumat Berkah ini (3/4) BMH Perwakilan NTB dapat menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat dhuafa dan para ojek online (Ojol) di depan kantor BMH yang berada di Ruko Nusantara Square 3A Jalan Udayana Selaparang Kota Mataram," terang Kepala BMH Perwakilan NTB, Hasan Parsi melalui rilis yang diterima Republika.co.id.

Penyaluran ini mendapat sambutan bahagia  dari para penerima manfaat. Muhammad Amin Alydrus (39 th), misalnya. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai ojek online itu merasa sangat bahagia sekaligus haru.

"Saya sangat terharu sekaligus bersyukur atas perhatian BMH kepada kami yang terdampak secara ekonomi  adanya wabah Corona. Semoga BMH semakin terpercaya, sehingga dapat membantu lebih banyak mereka yang membutuhkan," tuturnya.

Hasan berharap,  bantuan paket sembako ini sedikit dapat membantu warga dhuafa dan ojek online lebih optimis menjalani ujian berupa wabah ini.

"Inilah ikhtiar yang dapat BMH lakukan. Tentu masih banyak yang harus kita bantu. Namun dari yang dapat kita salurkan hari ini semoga para masyarakat terdampak tetap tenang dan semakin optimistis bahwa dalam kesulitan akan selalu ada datang pertolongan Allah," tutup Hasan.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement