Senin 09 Mar 2020 21:45 WIB

Ini 5 Fakta Menarik Jelang Laga Leicester Vs Aston Villa

Aston Villa hanya mampu memenangkan 1 dari 10 laga Liga Primer saat vs Leicester.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Aston Villa saat merayakan keberhasilan menaklukkan Leicester City di semifinal Piala Liga Inggris bulan lalu. (EPA-EFE/PETER POWELL )
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Para pemain Aston Villa saat merayakan keberhasilan menaklukkan Leicester City di semifinal Piala Liga Inggris bulan lalu. (EPA-EFE/PETER POWELL )

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Leicester City berambisi memutus rekor tak pernah menang dalam tiga laga terakhir Liga Primer Inggris ketika menjamu Aston Villa pada lanjutan pekan 29 di Stadion King Power, Selasa (10/3) dini hari WIB nanti. The Foxes gagal mengamankan empat laga usai menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Praktis, laga kontra the Clarest and Blue jadi ajang the Foxes untuk kembali ke jalur kemenangan. Berikut 5 fakta menarik Leicester City Vs Aston Villa.

0    -- Aston Villa tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan tandang di kompetisi Liga Primer, imbang dua dan kalah tujuh kali.

1    -- Aston Villa hanya mampu memenangkan satu dari 10 pertandingan Liga Primer saat melawan Leicester. Kemenangan fantastis 5-0 atas the Foxes terjadi pada Januari 2004 di bawah pelatih David O'leary.

2    -- Leicester City telah kehilangan dua pertandingan liga terakhir. Jika kalah lagi, maka catatan kalah tiga kali berturut-turut pada bulan September 2001 di bawah asuhan Peter Taylor bisa terulang.

3    -- Leicester City gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir.

2017 -- The Foxes telah gagal memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir di Liga Primer, imbang dua dan kalah dua. Terakhir kali Leicester gagal mengamankan kemenangan dalam empat pertandingan berturut-turut terjadi pada Februari 2017 selama enam pertandingan terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement