Senin 09 Mar 2020 23:41 WIB

Gim Animal Crossing: New Horizons akan Alami Penyesuaian

Animal Crossing: New Horizons memperkenalkan elemen multi pemain yang disempurnakan.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Gim Animal Crossing: New Horizons
Foto: nintendolife
Gim Animal Crossing: New Horizons

REPUBLIKA.CO.ID, SAN FRANCISCO – Gim simulasi Animal Crossing: New Horizons akan mencakup banyak penyesuaian, termasuk beberapa item aksesoris kepala kantong kertas. Seperti dilansir dari Malay Mail, Senin (9/3), akan ada kehidupan yang menyenangkan di Animal Crossing: New Horizons.

Aksesoris kantong kertas yang menutupi kepala pemain dengan lubang mata yang lebar dibanderol dengan harga 140 Bells dalam gim. Ini merupakan harga yang cukup terjangkau dibandingkan dengan pilihan yang lebih mewah lainnya seperti gaun pesta, topi dan kacamata hitam.

Baca Juga

Kantong kertas yang dikenakan di atas kepala biasanya berkonotasi dengan identitas tersembunyi dan rasa malu. Dalam gim ini, pemain diwakili oleh avatar manusia yang dikarikatur, bbercampur bebas dan tanpa pertanyaan di antara populasi hewan antropomorfik.

Animal Crossing: New Horizons juga memperkenalkan elemen multi pemain yang disempurnakan. Ada delapan pemain dan membangun komunitas di pulau liburan virtual yang sama.

Gim ini dirilis pada 20 Maret dan diantisipasi dengan baik. Peluncuran tersebut bisa menjadi peluncuran terebsar Nintendo di musim liburan 2020 ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement