Selasa , 28 Februari 2017, 08:54 WIB

Trotoar di Jalan Margonda

Pengirim : Nadia Sumantri

Jalan Margonda, Kota Depok, Jawa Barat makin tak nyaman khususnya pejalan kaki. Jalan utama itu tak memiliki trotoar yang memadai. Akibatnya pejalan kaki menggunakan badan jalan ketika berjalan menyusuri jalan itu.

Sebenarnya di sejumlah ruas jalan, trotoar untuk pejalan kaki sudah tersedia. Namun banyak trotoar itu menjadi tempat parkir kendaraan. Kondisi ini juga sering memicu kemacetan di sejumlah titik.

Saya berharap Pemerintah Kota Depok bisa menata Jalan Margonda agar aman dan nyaman bagi pejalan kaki. Selain memperbaiki trotoar yang ada, penertiban juga perlu dilakukan. Pemilik kendaraan jangan memakirkan kendaraan seenaknya di trotoar. Selain itu pemilik ruko juga jangan menutup trotoar sehingga tidak bisa dilaui pejalan kaki.

0 KOMENTAR

 

Kirim Suara Pembaca

Silakan kirim suara pembaca melalui form berikut ini.Tidak semua surat yang masuk ditayangkan di ROL. Redaksi mengutamakan surat yang ditulis dengan baik disertai identitas yang jelas, berupa foto diri dan scan KTP/kartu identitas lain.Semua kolom harus diisi.