Kamis , 13 Agustus 2015, 10:51 WIB

Prudential Yang Bikin Konsumennya "Sial"

Pengirim : Anisa Naamin
Asuransi (Ilustrasi)

Sebagai pemegang polis Pru My Child (PMC) untuk anak, kami sangat KECEWA atas pelayanan dari Prudential. Awalnya kami tertarik PMC ini karena penawaran Prudential bahwa akan mendapatkan benefit yang bagus dan dijanjikan setelah enam bulan anak saya lahir akan di cover sesuai plan. Ternyata saat anak kami sakit beberapa waktu lalu, proses klaim tidak bisa, kami datang ketemu dengan customer service dijanjikan akan diproses 14 hari kerja, ternyata sudah 3 bulan lebih kami kami follow up ke custormer service, jawabannya hanya sedang diproses.

Saat ditanya sampai dimana dan sampai kapan diprosesnya, selalu tidak ada jawaban yang clear. Jawaban selalu sedang diproses, dan sudah berjalan selama lebih dari 3 bulan in, apakah ini bentuk dari pelayanan yang baik pada konsumen? Apakah Prudential sengaja membuat kami "SIAL"?

0 KOMENTAR

 

Kirim Suara Pembaca

Silakan kirim suara pembaca melalui form berikut ini.Tidak semua surat yang masuk ditayangkan di ROL. Redaksi mengutamakan surat yang ditulis dengan baik disertai identitas yang jelas, berupa foto diri dan scan KTP/kartu identitas lain.Semua kolom harus diisi.